Foto Solo Tempo Doeloe

Solo adalah kota yang memiliki banyak bangunan bersejarah. Keberadaan bangunan-bangunan itu masih bisa dilihat sampai sekarang walaupun juga ada yang telah “hilang” karena dimakan usia maupun menjadi “korban” perkembangan jaman. Berikut beberapa foto Solo tempo doeloe :

mangkunegaranPrajurit Mangkunegaran latihan perang di halaman Mangkunegaran

alun-alun lorAlun-alun Lor

masjid agungMasjid Agung

tuguTugu Kleco

gapura kraton

gapura kraton2Gapura Kraton Solo

gerbang mangkuGerbang Mangkunegaran

kali anyarKawasan Kalianyar

Posted on 16 Oktober 2009, in Info Terbaru. Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. Bagus sekali foto-fotonya… Saya suka. Benar-benar embuat saya terkesan dengan keindahan Solo.

  2. Terimakasih mas atas koleksi fotonya. Sekalian saya minta ijin untuk mengkoleksi fotonya dalam format ebook.
    Semuanya hanya untuk kita semua agar kita tak lupa pada sejarah kita sendiri.
    Atas ijin yang diberikan saya ucapkan terimakasih.

    omPutut.

  3. monggo om putut, semoga bermanfaat

  4. Pak, saya terkesan dengan koleksi foto Anda. ijin kopi, barangkali nanti manfaat.

  5. fotonya bagus, mas… saya juga minta ijin copy fotonya… terima kasih.

  6. ijin repro fotonya untuk studi njih pak…suwun.

  7. mohon ijin mendisplay photo untuk mengajar. matur nuwun

    umi

  8. kulonuwunpak
    Pak, saya terkesan dengan koleksi foto bapak. ijin copy nggeh pak,

  9. pak foto y bagus.biar anak muda sekarang tahu sejarah kota solo.makasih

  10. ijin unduh pak, buat bahan TA. terima kasih :)

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.401 pengikut lainnya.

