Lomba Media Pembelajaran Interaktif LPMP

Dengan mengucap bismillahirrahmaanirrohim, kembali aku akan mengikuti lomba pembuatan Media Pembelajaran Interaktif (MPI) yang diadakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 26 – 28 Nopember 2012 di Semarang. Ini adalah kali kedua aku mengikuti lomba sejenis. Lomba yang pertama diadakan oleh BPTIKP Jawa Tengah dan alhamdulillah aku masuk peringkat 5 se Jawa Tengah. Untuk lomba kali ini, sama seperti lomba yang aku ikuti sebelumnya, tidak ada target apa-apa. Yang ingin aku dapatkan adalah pengalaman dan ilmu yang lebih penting dari sekedar menjadi pemenang. Namun secara manusiawi, sebenarnya harapan menjadi pemenang tentu ada juga sich…Tapi yang terpenting sekarang adalah bagaimana aku bisa menimba pengalaman dari peserta yang lain demi peningkatan kualitas MPI yang akan datang. Do’akan yang terbaik buat aku…

untuk info lomba bisa dilihat di sini

Posted on 25 November 2012, in Info Terbaru. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.401 pengikut lainnya.

