KELAS BARUMU, TANTANGAN BARUMU !

Assalamu’alaikum wr.wb,

Sebelumnya Bapak ucapkan atas kenaikan kalian ke kelas XII, satu tahapan sudah kalian lalui hingga sekarang kalian sudah menduduki kelas tertinggi. Tapi ingat anak-anakku, kelas baru adalah tantangan barumu, karena di kelas XII adalah kelas penentuan setelah 3 tahun kalian menuntut ilmu di MAN 1 Surakarta. Di kelas XII ini kamu akan menghadapi tes penentuan yaitu UAN yang akan menentukan apakah kalian LULUS atau TIDAK LULUS! Bapak tetap berdo’a semoga kalian semua lulus namun itu semua perlu perjuangan yang keras.

Tataplah surya tahun ajaran baru ini dengan langkah pasti dan penuh optimis. Hadapi semua tantangan di depanmu dengan langkah pasti dan jangan sampai redup semangatmu laksana api unggun yang selalu menyala tanpa pernah mati yang selalu menerangi kegelapan malam. Jangan pernah mengira bhawa keberhasilan itu GRATIS! harus ada usaha dan pengorban yang harus kalian lakukan. INGAT, di atas pundakmu ada harapan orang tua yang disandarkan agar kalian semua bisa LULUS dan bisa membanggakan mereka ! senyum bahagia orang tua adalah senyum saat tahu anak-anaknya lulus. Semoga kalian bisa memenuhi harapan mereka. Dan Bapak tetap berdoa untuk keberhasilan kalian.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

About Pak RM

Guru sejarah dan Antropologi di MAN 1 Surakarta. Blogger di kompasiana dan berikhtiar untuk memajukan pendidikan Indonesia

Posted on 19 Desember 2007, in Info Terbaru. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. ass. saya akn bejar sungguh-sungguh.
    makasih pak……
    wass.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: